March 7, 2017

Pembangunan Vihara Marga Giri Dharma, Desa Giyanti. Kec. Rowokele. Kab. Kebumen

Vihara Marga Giri Dharma, Desa Giyanti. Kec. Rowokele. Kab. Kebumen

Inilah salah satu rangkaian kegiatan Bhante Cattapiyo saat berada di Kebumen pada bulan Februari 2017. Pada hari Senin tanggal 13 Februari 2017 pukul 14.00 WIB Bhikkhu Cattapiyo melakukan kunjungan bersama umat Buddha dari Dukuh Temetes, Desa Wonoharjo ke Vihara Marga Giri Dharma di Desa Giyanti. Kec. Rowokele. Kab. Kebumen. Di Desa Giyanti selain terdapat vihara Marga Giri Dharma, juga terdapat vihara lain, yakni vihara Giri Pura Kalibatur yang lokasinya berdekatan dengan Vihara Vanna Metta Bhumi di Dukuh Temetes. 

Vihara Marga Giri Dharma, Desa Giyanti. Kec. Rowokele. Kab. Kebumen

Pada saat kunjungan tersebut ternyata Vihara Marga Giri Dharma sedang dalam proses pembangunan. Secara fisik, bagunanan dari vihara Marga Giri Dharma bagus, megah, kuat. Lokasi vihara pun sangat strategis karena di samping jalan desa sehingga akses menuju vihara ini sangat mudah. Semoga umat Buddha Vihara Marga Giri Dharma  tambah semangat berangkat ke vihara. Semoga umat Buddha Vihara Marga Giri Dharma selalu hidup di jalan Buddha Dhamma.

Pembangunan Vihara Marga Giri Dharma, Desa Giyanti. Kec. Rowokele. Kab. Kebumen Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Vihara Vanna Sukha Bhumi