March 7, 2017

Kunjungan Bhante Cattapiyo ke Vihara Dharma Subeksi, Desa Wanarejo. Kec. Karanganyar. Kab. Kebumen

Vihara Dharma Subeksi, Desa Wanarejo. Kec. Karanganyar. Kab. Kebumen

Pada hari Selasa tanggal 15 Februari 2017 Bhante Cattapiyo melakukan kunjungan sekaligus mengisi acara puja bhakti di Vihara Dharma Subeksi, Desa Wanarejo. Kec. Karanganyar. Kab. Kebumen. Vihara Dharma Subeksi merupakan salah satu vihara yang sudah lama berdiri di Kebumen. Umat di sini pun mulai bersemangat kembali menggerakan roda dhamma setelah sekian lama tidak ada vakum. 

Vihara Dharma Subeksi, Desa Wanarejo. Kec. Karanganyar. Kab. Kebumen

Pada kesempatan itu, Bhante Cattapiyo menyampaikan dhammadesana atau ceramah dhamma kepada umat Vihara Dharma Subeksi dengan tema "Bahagia menjadi umat Buddha". Umat Buddha menjadi bahagia karena bisa belajar cara hidup yang benar sesuai ajaran Buddha Gotama. Ajaran yang akan menimbulkan kebahagiaan bagi diri sendiri dan orang lain di kehidupan sekarang maupun yang akan datang.

Semoga umat Buddha Vihara Dharma Subeksi tambah semangat dalam mempraktikkan Buddha Dhamma agar hidup menjadi lebih bahagia. 

Kunjungan Bhante Cattapiyo ke Vihara Dharma Subeksi, Desa Wanarejo. Kec. Karanganyar. Kab. Kebumen Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Vihara Vanna Sukha Bhumi